Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Sabtu, September 05, 2009

Prakata judul baru blog ini.

Prakata !

Blog ini saya buat pada bulan Juni 2009, dengan tujuan untuk menyalurkan keinginan kuat saya untuk menulis. Menulis apa yang terpikir dan saya anggap pantas untuk di publikasikan kepada umum, baik berupa pengetahuan, pengalaman ataupun opini saya tentang suatu masalah. Dengan harapan bisa berguna bagi kita semua.
Namun dalam perjalanan selanjutnya, kelihatannya tema yang saya pilih, untuk mewujudkan keinginan saya itu kurang menarik . Akibatnya, blog ini kurang diminati dan sepi pengunjung.Oleh sebab itulah dengan penampilan baru sejak tanggal September ini, saya akan mengalihkan tema blog ini dan fokus kepada masalah yang saya kira akan ada peminatnya dan dapat mengundang pengunjung untuk sama-sama mendiskusikannya .
Tema itu adalah seputar : Bisnis, karir dan lowongan kerja. Namun dengan segala kerendahan hati, saya menyadari bahwa pengetahuan, kemampuan dan pengalaman saya tidaklah seberapa. Hanya karena didorong keinginan kuat untuk dapat saling berbagi, saya beranikan diri memulai tema baru ini.
Dan pada kesempatan ini saya mengajak partisipasi Anda berupa saran, masukan dan tanggapan Anda sebagai pengunjung. Agar blog ini bisa eksis dan berkembang guna kemajuan kita bersama.Semoga.