Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Sabtu, Oktober 31, 2009

Ingin investasi ?Antam Luncurkan Produk Investasi Cincin Emas Murni

Foto: Reuters

Wahyu Daniel melaporkan di - detikFinance, 31/10/2009 11:07 WIB




Jakarta - PT Aneka Tambang Tbk (Antam) meluncurkan produk investasi emas murni (999,9) dalam bentuk perhiasan cincin. Produk ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi emas.



"Antam berharap poduk ini dapat meningkatkan daya tarik terhadap investasi emas dan menjadi pilihan bagi masyarakat dalam melakukan investasi, khususnya investasi emas murni," ujar Sekretaris Perusahaan Antam Bimo Budi Satriyo dalam siaran pers yang diterima detikFinance , Sabtu (31/10/2009).

Peluncuran produk ini dilakukan bertepatan dengan penyelenggaraan acara "Surabaya International Jewellery Fair " di Surabaya yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2009. Pada peluncuran perdananya ini Antam menampilkan 24 desain dari 250 desain yang telah disiapkan. Peluncuran perdana ini mengusung tema "Investasi dan Gaya".

Saat ini, Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) telah memproduksi dan melakukan perdagangan emas murni 99,99% dengan sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA).

Semua produk emas yang dihasilkan oleh UBPP LM dijamin keakuratannya, sehingga dapat diperdagangkan di
pasar internasional.

(dnl/dnl)