Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Rabu, Desember 16, 2009

4 Faktor yang patut dipertimbangkan dalam pemilihan karir Anda

Setelah Anda selesai menamatkan pendidikan Anda di suatu tingkat tertentu dan Anda ingin membangun masa depan Anda dengan bekerja, mencari penghasilan, maka Anda akan dihadapkan kepada pilihan karir apa yang akan Anda jalani sebagai sumber pendapatan.

Berikut ini ada beberapa factor yang perlu Anda pertimbangkan sebagai acuan dalam memilih karir yang di sebutkan diatas :
1.Minat, hobbi, kesukaan.
Menjadikan minat, hobbi, kesukaan Anda sebagai pilihan karir masa depan, membuat Anda puas, bahagia bila Anda berhasil menjalaninya.
Sebagai contoh saja, penyanyi, pemain music, pemain sepakbola, artis sinetron dan sebagainya.
2. Kemampuan, ketrampilan, bakat.
Hampir sama dengan faktor pertama di atas, bedanya seseorang yang punya minat, belum tentu punya kemampuan atau sebaliknya.Dalam hal Anda mempunyai kemampuan, baik berupa ketrampilan atau pun bakat, Anda akan mudah menjalani karir Anda nantinya, tinggal mengasah minat dan ketertarikan Anda kepada bidang karir tersebut.
Anda punya ketrampilan atau bakat menulis, mengapa tidak memilih karir jurnalistik, pengarang atau berkarir di blogging seperti saya :) D) , portal berita maksud saya.
Trampil pembukuan jadi akuntan de es be – de es be.
3. Lingkungan keluarga, sanak saudara.
Andai keluarga Anda adalah pebiisnis-pebisnis yang handal, mengapa tidaqk kita juga berkarir sebagai pebisnis, ber wiraswasta, entrepreneur . Karena dengan memilih karir yang sama, satu keuntungan telah di peroleh,Anda punya referensi yang dapat membantu Anda bila terbentur masalah, atau mendapat kesulitan dalam menjalani karir Anda. Anda bisa memperoleh contoh nyata, masukan atau pun Anda bisa bertukar pikiran dengan pendahulu Anda tersebut.
4. Tujuan – tujuan hidup Anda.
Dengan mempertimbangkan tujuan yqng ingin Aanda capai dalam kehidupan Anda, akan memudahkan Anda merancang tahapan-tahapan yang ingin Anda capai dalam suatu jangka waktu tertentu. Dan menekuni karir yang dapat membawa Anda kea rah pencapaian itu memotivasi Anda dalam menjalaninya.
Bagaimana, apakah Anda sependapat dengan saya? Itu pandangan pertama dari saya, kalau begitu menggoda, selanjutnya…… terserah Anda (pinjam dialog dalam suatu iklan
Selamat berkarir ria!!