Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Kamis, Desember 31, 2009

Judul Yang Menjanjikan

Setelah berjalan dan berjualan sekian waktu dari 09-09-2009, saya merasakan tidak atau belum ada perubahan berarti dari kunjungan ke blog ini. Saya tidak percaya takhyul atau 'hoki', tetapi ada hal yang harus saya percaya.
Menurut ajaran agama yang saya anut, nama itu membawa pengaruh bagi pertumbuhan seseorang. Jadi saya pikir judul blog ini Bokekkah bisa menjadi doa juga buat saya atau blog saya ini.
Atas dasar itu, saya mengganti nama atau judul blog ini menjadi Toketokoku dan sekaligus mendaftarkan domainnya di co.cc. dengan domain : www.toketokoku.co.cc.Jadi mudah di ingat dan mudah dicari, bukan.
Barangkali dengan mudahnya menemukan dan mudahnya mengingat nama yang terdiri dari 3w,2t,4o,3k,1e dan 3c ini blog ku ini bisa maju dan menjadikan aku toke di toko ku sendiri.
Amin.