Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Senin, Desember 14, 2009

Domain dan Hosting Gratis untuk Blog Anda.



Banyak di antara blogger yang ingin memperoleh pendapatan dari blog miliknya dengan mendaftar di     Google Adsense, namun terkendala karena blognya tidak/belum mempunyai domain di level 1 atau dpl (dengan perkataan lain)masih mendompleng atau masih bernaung di bawah domain lain semacam              blogspot.com  atau pun wordpress.com dan lain-lain.


Untuk memperoleh domain, apakah itu dengan nama kita sendiri, atau nama yang kita anggap sesuai dengan isi blog yang kita kelola, diperlukan uang sejumlah tertentu bergantung pilihan kita, apakah dot com, dot net dsb nya.

Seterusnya, bila kita sudah punya domain, untuk hostingnya juga kita harus membayar uang sejumlah tertentu setiap bulannya atau per tahunnya. Yang wajib kita bayar untuk mendapat pelayanan dari  webserver yang kita gunakan jasanya.

Untung lah, ada juga yang memberi jalan keluar untuk memperoleh domain secara gratis.Sehingga bagi para pemula yang ingin mencoba dapat menghubungi www.co.cc, dan mendaftar kan domain yang Anda pilih di sana, tentunya sepanjang domain itu belum dipakai atau dimiliki orang lain.Dan dengan domain di level 1 ini, Anda bisa mencoba mendaftar di Google Adsense.

Untuk webhosting yang gratis pada kesempatan ini saya mendapatkan satu alamat . Anda bisa mendaftar disini.
Untuk penjelasan lebih lanjut,webhosting ini merupakan : 
cPanel Web Hosting dengan PHP5/Mysql – tanpa iklan !

Menawarkan Anda sebuah PAKETweb hosting GRATIS, dengan fitur-fitur lanjutan untuk hostingan dan membangun sebuah situs web professional yang dinamis. Tersedia ruang (space) web gratis dengan tool-tool hostingan web yang  Anda butuhkan.

Paket termasuk :
- 1500 MB of Disk Space, 100 GB Bandwidth
- Hosting memakai nama domain Anda sendiri (http://www.domainanda.com)
- cPanel Powered Hosting (Anda akan menyukainya)
- Lebih dari 500 template situs web siap di download
- Pembuatan situs web yang mudah digunakan
- GRATIS POP3 Email Box dengan akses Web
- FTP dan Web berbasis File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.
- Dan banyak lagi……....

Untuk penjelasan lebih lanjut kunjungi situsnya KLIK DISINI
SELAMAT BAGI YANG SUDAH BERHASIL MEMBUAT BLOG BARU BERDOMAIN SENDIRI.