Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Kamis, Juli 16, 2009

*Anak anak internetan diWarnet,baikkah ?*

Hari Minggu pagi saya terpaksa ke warnet yang ada didekat rumah saya untuk melakukan posting ke blog yang saya asuh. Hubungan komputer di rumah saya ke server internet terputus-putus, tanpa saya ketahui sebabnya. Katika saya masuk ke ruangan komputer yang disediakan warnet tersebut, saya kecewa.
Pasalnya .... semua komputer disana yang berjumlah sekitar 10 buah ternyata penuh semua. Maklum saja hari Minggu sih. Tidak putus asa saya coba datangi sebuah warnet lain - masih dilingkungan kompleks perumahan dekat rumah saya-, warnet ini pernah direkomendasikan cucu saya."Kek didekat sini ada warnet lain, Kiki mau kesana dengan teman-teman," katanya suatu hari. . . Tapi lagi-lagi saya kecewa. Dan kali ini saya terkejut melihat demikian banyak anak-anak yang sedang internetan di- muka komputer. Saya ditegur oleh pemilik warnet : "Cari siapa Pak?" -"Oh, tidak. Saya cuma mau kirim ini via internet",kata saya sambil menunjukkan flashdisc ditangan saya."Oh penuh semua pak,malah banyak yang sudah antri " ,katanya lagi sambil menunjuk ke anak-anak yang bergerombol disamping temannya yang sedang internetan.Dengan langkah gontai saya keluar. Saya berkata dalam hati :"Pantas, sambungan internet saya dirumah putus-putus. Pasti di warnet lain yang jumlahnya puluhan di kota saya sedang diserbu anak-anak." . Fenomena anak-anak bermain game internet di warnet adalah suatu hal yang melanda kota saya akhir-akhir ini. Saya mendapat tahu dari cucu saya kalau mereka ke warnet hanya sekedar untuk bermain game." Tapi kalian sudah punya PS bahkan sampai type yang terbaru PSP yang bisa dibawa kemana-mana?". Apa jawaban cucu saya ? Permainannya sudah kurang asik.Kalau di internet kan selalu ada yang baru. . Sekarang muncul tanda tanya baru dibenak saya. Baikkah trend ini bagi anak-anak, yang umumnya masih duduk di bangku sekolah dasar ini ? Perlu pengkajian lebih mendalam untuk menjawab permasalahan ini. Barangkali Anda punya jawaban, kirimkan komentar Anda dengan mengisi form komentar dibawah ini atau lewat email di "contak us" di bagian bawah blog ini. Salam. 160709-02 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------