Transaksi Tagih Bayar cara OnLINE lewat Pay Pal

Jumat, Juli 10, 2009

Salam pembuka


Salam oke dari saya. Hari ini saya tepat berumur 59 tahun.Kata lainnya, saya berulang tahun hari ini. Tanpa perayaan apa-apa. Meskipun saya tidak begitu suka dengan acara-acara seperti itu, namun di keluarga saya ada kebiasaan untuk saling mengucapkan selamat kepada salah satu anggota keluarga yang berulang tahun . Anak-anak menelepon ,menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan kesehatan saya . Lima puluh sembilan tahun,sudah tua memang.Dari segi fisik betul.Sudah banyak perubahan.Tapi.. fisik boleh tua, pemikiran...masih oke kan. Karena pada usia seperti saya saat ini, justru pemikiran kita mencapai kematangan dan pemahaman kita tentang kehidupan semakin arif.Itulah yang mendorong semangat saya untuk mebuat blog oke kan ini.Sebagai sarana saya memberikan apa yang saya ketahui, pernah dialami, juga pemikiran saya tentang hidup.Semoga harapan saya ada manfaatnya bagi generasi yang lebih muda. Terutama untuk anak-anak saya . Kepada para pembaca blog ini yang seusia dan lebih tua dari saya, diharapkan sumbang saran, berbagi pengalaman dan kritikan yang sehat.Demikian pula bagi pembaca muda yang punya minat dalam menggagas pemikiran-pemikiran yang oke diharapkan partisipasinya,bagi kelanjutan hidup blog ini.Trims . 030709 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------